Brescia Vs Napoli, Alasan Rino Gattuso Kembali Murka

Kompas.com - 22/02/2020, 15:30 WIB
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, saat melihat tim kalah melawan Parma, Minggu (15/12/2019), dalam lanjutan giornata ke-16 Serie A Liga Italia. TWITTER.com/SERIEAPelatih Napoli, Gennaro Gattuso, saat melihat tim kalah melawan Parma, Minggu (15/12/2019), dalam lanjutan giornata ke-16 Serie A Liga Italia.

KOMPAS.com - Gennaro Gattuso mengaku sempat dibuat marah oleh penampilan timnya pada laga Brescia vs Napoli.

Napoli berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Brescia pada lanjutan pekan ke-25 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Brescia vs Napoli di Stadion Mario Rigamonti pada Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan tim tamu.

Sempat tertinggal dari Brescia lewat gol Jhon Chancellor pada menit ke-26, Napoli membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol pada babak kedua.

Baca juga: Brescia Vs Napoli - Bekuk Balotelli Cs, Partenopei Salip Milan

Dua gol kemenangan I Partenopei, julukan Napoli, masing-masing dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-50 dan Fabian Ruiz menit ke-54.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa dirinya sempat murka melihat permainan Dries Mertens dkk pada babak pertama.

"Kami telah banyak melihat video dan mengetahui apa yang akan kami temui ketika menghadapi Brescia," kata Gattuso seusai laga, dilansir dari Football Italia.

"Saya melihat dua atau tiga pemain mengangkat tangan mereka, mencari penjelasan. Itu membuat saya kesal karena di Serie A tidak ada pertandingan mudah," imbuh Gattuso.

"Saya pasang helm dan langsung marah," tegas Gattuso.

Baca juga: Gattuso Ingin Napoli Fokus dan Selesaikan Ketegangan antara Pemain

Kemarahan Gattuso pada babak pertama membuat Napoli bermain lebih bagus selepas jeda.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X