FC Bayern Vs Paderborn, Hansi Flick Puas Meski Die Roten Menang Susah Payah

Kompas.com - 22/02/2020, 11:50 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick AFP/WERNER EIFRIEDPelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick

KOMPAS.com - Bayern Muenchen harus bersusah payah menaklukkan Paderborn pada laga pekan ke-23 Bundesliga, kompetisi kasta teratas Liga Jerman.

Duel Bayern vs Paderborn yang digelar di Allianz Arena pada Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 3-2.

Die Roten, julukan Bayern Muenchen, harus berjuang ekstra keras hingga akhir babak kedua untuk memastikan kemenangan atas Paderborn.

Robert Lewandowski muncul sebagai pahlawan kemenangan Bayern Muenchen berkat gol yang ia cetak dua menit sebelum laga selesai.

Baca juga: Bayern Muenchen Vs Paderborn, Die Roten Menang Susah Payah

Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter "Hansi" Flick, mengaku puas dengan hasil timnya meskipun harus menang dengan susah payah.

"Saya puas dengan hasil ini. Paderborn terus menekan kami hingga mencapai batas. Kami melakukan segala cara setelah mereka mencetak gol kedua penyama kedudukan," kata Hansi Flick seusai laga, dilansir dari laman resmi Bayern Muenchen.

"Pujian harus saya berikan untuk tim yang telah berjuang. Kami berjuang sebagai tim untuk meraih kemenangan," tegas Flick.

Flick menambahkan, Paderborn yang saat ini menghuni dasar klasemen Bundesliga benar-benar memberikan kesulitan kepada Bayern Muenchen.

"Paderborn bermain sangat bagus. Mereka menyerang dengan penuh determinasi. Namun, pada akhirnya saya merasa senang karena kami meraih tiga angka," ujar Flick.

Baca juga: Hans Flick Latih FC Bayern Hingga Akhir Musim, Ini Kata Neuer

Senada dengan Flick, Manuel Neuer juga menyampaikan bahwa ia lega karena Bayern Muenchen mampu mengamankan tiga angka di kandang sendiri.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X