Hans Flick Latih FC Bayern Hingga Akhir Musim, Ini Kata Neuer

Kompas.com - 24/12/2019, 08:00 WIB
Hansi Flick Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara Bayern Muenchen. Flick Akan Memimpin Pasukan the Bavarian kala Menghadapi Olympiacos pada Matchday ke-4 Liga Champions, Kamis (7/11/2019) DFLHansi Flick Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara Bayern Muenchen. Flick Akan Memimpin Pasukan the Bavarian kala Menghadapi Olympiacos pada Matchday ke-4 Liga Champions, Kamis (7/11/2019)

KOMPAS.com - Bayern Muenchen memastikan bahwa Hans-Dieter Flick akan menjadi pelatih mereka hingga Bundesliga 2019/2020 berakhir.

Hans-Dieter Flick sebelumnya merupakan asisten pelatih Niko Kovac. Namun, sejak Bayern Muenchen memecat Kovac pada awal November, dia naik pangkat menjadi caretaker klub berjuluk Die Roten.

Bersama Flick, Robert Lewandowski cs kembali ke tren positif. Persentase kemenangan Bayern Muenchen sebesar 71 persen.

Catatan tersebut diambil dari tujuh laga di pentas Liga Jerman selama dilatih Flick, Die Roten 5 kali menang dan 2 sisanya kalah.

Baca juga: Bayern Muenchen Vs Wolfsburg, Tuan Rumah Menang Lewat Gol Bocah

Angka itu juga lebih baik daripada persentase Bayern Muenchen saat masih di bawah asuhan Niko Kovac dengan hanya mencatatkan 50 persen kemenangan dari 10 pertandingan awal Bundesliga.

"Saya senang Bayern (Muenchen) terus memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pelatih kepala. Saya sangat menikmati pekerjaan ini bersama tim serta staf pelatih," kata Flick di laman resmi klub.

Hasil positif lainnya, The Bavarians, julukan lain Bayern Muenchen, naik satu peringkat sejak ditinggal Niko Kovac menjadi duduk di urutan ketiga klasemen sementara.

Di sisi lain, Bayern Muenchen juga lolos 16 besar Liga Champions dan DFB-Pokal.

Baca juga: Klasemen Bundesliga, Dortmund vs Leipzig Seri, Bayern Diuntungkan

Sementara itu, kepastian Hans Flick menangani Serge Gnabry dkk diutarakan langsung oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Di bawah dia (Hans Flick) sebagai pelatih kepala, perkembangan kami di lapangan begitu luar biasa, baik dalam hal kualitas permainan dan hasil yang dicapai," kata Karl-Heinz Rummenigge dilansir situs yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Kicker,
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X