Kunci Kondusifnya Partai Final Piala Gubernur Jatim 2020

Kompas.com - 21/02/2020, 05:40 WIB
Kombespol Sumardji (kanan) sedang memantau pelaksanaan final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melaran Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKombespol Sumardji (kanan) sedang memantau pelaksanaan final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melaran Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/02/2020) sore.

 

SIDOARJO, KOMPAS.com - Final Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) berlangsung lancar dan kondusif.

Hal tersebut tidak lepas dari kesigapan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji beserta jajaran anggota keamanan lainnya.

Pihak keamanan memang layak mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, mereka berhasil menjaga kelancaran pertandingan yang dihadiri puluhan ribu suporter dengan persiapan cukup singkat.

Baca juga: Persebaya Vs Persija, Pujian Aji Santoso untuk Alwi Slamat

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat izin-Nya pengamanan laga final Piala Gubernur Jatim berjalan aman, tertib, dan kondusif," kata Sumardji.

Pria yang akrab disapa Pak Mardji tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang menjalankan tugas dengan baik.

"Tentu ini berkat kerja keras anggota saya secara keseluruhan, termasuk rekan-rekan dari TNI dan instansi samping."

"Semua bahu membahu sehingga semua berjalan sesuai dengan harapan kita semua," tutur Sumardji.

Kesuksesan pihak keamanan tidak lepas dari peran skema keamanan yang dirancang oleh Sumardji.

Seperti diketahui, pria berpangkat Komisaris Besar Polisi tersebut memang aktif di sepak bola.

Tercatat dia pernah menjadi manajer timnas Indonesia dan Bhayangkara FC.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X