Laga Uji Coba Persebaya vs Persis Jadi Obat Kerinduan bagi Bonek

Kompas.com - 10/01/2020, 08:40 WIB
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan perdana Persebaya Surabaya untuk musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Aji Santoso memimpin latihan perdana Persebaya Surabaya untuk musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020) sore.

SURABAYA, KOMPAS.com - Laga uji coba bertajuk "Forever Game" antara Persebaya Surabaya dan Persis Solo siap digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (11/01/2020) malam.

Bagi Persebaya duel melawan tim beda kasta ini bukan hanya sekadar laga uji coba sebagai persiapan menyambut Liga 1 2020.

Laga itu juga menjadi pertandingan syukuran atas keberhasilan Persebaya Surabaya menjadi runner-up Liga 1 2019.

Baca juga: Menebak Siapa Pemain Asia yang Merapat ke Arema FC

Selain itu, laga melawan Persis sekaligus mengobati kerinduan Bonek setelah lama tidak menyaksikan Green Force bertanding pasca-sanksi yang diterima pada pertengahan putaran kedua musim lalu.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku menyiapkan tim sebaik mungkin.

Meski tidak ingin memforsir fisik pemainnya, Aji berjanji akan tetap tampil serius pada laga tersebut guna menghibur Bonek yang datang ke GBT.

"Intensitas latihan sedikit meningkat daripada latihan musim lalu mungkin karena akan uji coba. Uji coba sebenarnya biasa-biasa saja karena pemain kita belum lengkap," kata Aji

"Meski uji coba, kami akan tetap serius untuk menghibur penonton yang datang ke stadion. Apalagi mereka sudah lama tidak melihat Persebaya di stadion. Bahkan, saya dengar tiketnya sampai ludes."

Memang, dalam laga nanti, puluhan ribu bonek pendukung Persebaya dipastikan akan memadati Stadion GBT.

Dari pantuan penjualan tiket online, tiket ekonomi maupun VIP semua sudah ludes terjual.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X