Sambut Liga 1 2020, Persija Kembali Berlatih Pekan Depan

Kompas.com - 09/01/2020, 17:41 WIB
Wasit Ikhsan Prasetya Jati memimpin pertandingan Pekan 28 Liga 1 2019 antara tuan rumah Arema FC melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/11/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUWasit Ikhsan Prasetya Jati memimpin pertandingan Pekan 28 Liga 1 2019 antara tuan rumah Arema FC melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/11/2019) sore.

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan memulai latihan menyambut Liga 1 2020 di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, pada Senin (13/1/2020) pekan depan.

Latihan tersebut akan menjadi yang pertama bagi skuad Macan Kemayoran, julukan Persija, seusai menjalani libur akhir musim Liga 1.

Rencananya, latihan pertama Persija untuk menyambut musim baru Liga 1 akan dipimpin oleh pelatih anyar.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Presiden Persija Ferry Paulus.

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan," kata Ferry, dikutip dari laman resmi Persija.

Baca juga: Osvaldo Haay Bicara soal Persebaya dan Persija

"Latihan ini telah dipimpin oleh pelatih baru," kata Ferry.

Selain memastikan latihan Persija bakal dipimpin oleh pelatih baru, Ferry juga menyampaikan bahwa latihan tersebut akan diikuti oleh hampir semua pemain Macan Kemayoran.

Hanya dua pemain asing baru Persija yang tidak akan mengikuti latihan.

Kedua legiun asing tersebut tidak ikut latihan perdana Persija karena masih ada sebuah urusan di negara masing-masing.

Meski demikian, Ferry masih enggan menjelaskan lebih lanjut siapa pelatih baru dan pemain asing yang akan membela Macan Kemayoran di kompetisi Liga 1 musim depan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X