Kompas.com - 08/01/2020, 14:34 WIB
Penyerang Persebaya Osvaldo Ardiles Haay meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam. Persebaya memetik kemenangan 2-1 atas Persija. (Persebaya) Persebaya.idPenyerang Persebaya Osvaldo Ardiles Haay meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam. Persebaya memetik kemenangan 2-1 atas Persija. (Persebaya)
|

 

KOMPAS.COM - Penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, menyatakan masih terikat kontrak dengan klub berjulukan Bajul Ijo tersebut hingga akhir Januari 2020.

Hal tersebut disampaikan Osvaldo kepada Kompas.com, Rabu (8/1/2020).

Osvaldo menyatakan dirinya hingga saat ini sedang menunggu kejelasan masa depannya dari manajemen Persebaya.

"Saya menunggu kejelasan dari manajemen Persebaya. Saya pun masih terikat kontrak dengan Persebaya," kata Osvaldo kepada Kompas.com.

Masa depan Osvaldo dengan Persebaya memang menjadi teka-teki. Osvaldo belum bergabung dengan Persebaya meskipun tim terlah berlatih sejak Senin (6/1/2020).

Rumor kemudian berkembang dengan menyebutkan Osvaldo akan memperkuat Persija pada musim depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ada Wanggai dan David da Silva, Persebaya Masih Butuh Striker

Dalam perbincangan dengan Kompas.com, Osvaldo juga menyatakan belum memikirkan klub yang diperkuatnya pada musim depan.

"Saya masih menunggu dihubungi oleh manajemen Persebaya. Sampai saat ini belum dihubungi," tutur Osvaldo.

Osvaldo mengaku baru bisa mempertimbangkan tawaran-tawaran dari klub lain setelah ada keputusan yang jelas dari Persebaya.

"Ada tawaran-tawaran dari beberapa klub lokal dan Eropa. Tapi semua termasuk Persija masih tawaran. Belum ada yang deal," tutur Osvaldo.

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pemain Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar.

Osvaldo sendiri adalah salah satu pemain andalan Persebaya pada musim lalu dengan catatan 6 gol.

Eks pemain Persipura Jayapura ini juga tampil bersinar di SEA Games 2019. Dia menjadi top skor dengan torehan 8 gol.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.