Atletico Madrid vs Levante, Lini Depan Los Rojiblancos Kurang Efektif

Kompas.com - 05/01/2020, 17:21 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix kala menjalani laga kontra Levante, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSPenyerang Atletico Madrid, Joao Felix kala menjalani laga kontra Levante, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku kurang puas terhadap kinerja lini depan skuat asuhannya, ketika menghadapi Levante pada matchday ke-19 Liga Spanyol musim 2019/2020.

Pada laga antara Atletico Madrid vs Levante yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB, tuan rumah sukses meraih kemenangan 2-1.

Dua gol Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid - dibukukan oleh Angel Correa (13') dan Felipe Augusto de Almeida Monteiro (18').

Adapun satu gol Levante tercipta pada menit ke-16 melalui aksi Roger Marti.

Melalui kemenangan tersebut, Atletico sukses menggeser Sevilla dari peringkat ke-3 klasemen Liga Spanyol.

Hingga pekan ke-19, Atletico mengoleksi 35 poin dari hasil sembilan kemenangan, delapan kali seri dan dua kekalahan.

Mereka terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Baca juga: Erling Haaland Datang, Dortmund Akan Lepas Paco Alcacer ke Atletico Madrid

Meski mampu merengkuh hasil positif pada laga kontra Levante, Simeone mengaku kurang puas terhadap penyelesaian akhir pasukannya.

"Kami harus lebih efektif, pasti," ucap Simeone yang dikutip dari Marca.

"Jika Anda tidak efektif, Anda selalu lebih dekat dengan kekalahan," tutur dia menambahkan.

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X