Getafe Vs Real Madrid, Zidane: Kami Berjuang dan Menang sebagai Tim

Kompas.com - 05/01/2020, 04:33 WIB
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan sepakbola liga Spanyol antara Getafe CF dan Real Madrid CF di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe AFP/OSCAR DEL POZOPelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan sepakbola liga Spanyol antara Getafe CF dan Real Madrid CF di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe

KOMPAS.com - Zinedine Zidane mengungkapkan kegembiraannya setelah timnya berhasil memetik kemenangan pada laga Getafe vs Real Madrid di pekan ke-19 Liga Spanyol.

Laga Getafe vs Real Madrid di Stadion Alfonso Perez, Spanyol, Sabtu (4/1/2020), berakhir dengan skor 0-3.

Gol kemanangan Real Madrid dicetak melalui bunuh diri David Soria (34'), Raphael Varane (53'), Luka Modric (90+5').

Raihan tiga poin tersebut membuat Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 40 poin.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Barcelona dan Real Madrid Lakoni Derbi

Pasca-pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa sebenarnya mereka cukup kesulitan di babak pertama melawan Getafe.

"Kami menderita di babak pertama, tetapi kami bermain sebagai satu tim dan itu hal yang penting di lapangan dan melawan rival yang membuat tekanan tinggi," katanya.

"Kami mengalami kesulitan untuk keluar dari daerah kami tetapi kami berhasil memetik hasil bagus," lanjutnya.

"Kami menginterpretasi laga ini dengan baik. Kami ada 25 pemain dan yang terbaik adalah bahwa semua membuat kompetisi," ujar Zidane.

Pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan bahwa tim asuhannya akan fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Pertama adalah menikmati hasil hari ini dan istirahat. Nanti kami akan memikirkan laga hari Rabu. Tim-tim favorit adalah empat tim yang akan berlaga di sana," tutur Zidane.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X