Arturo Vidal Target Utama Inter Milan pada Bursa Transfer Januari 2020

Kompas.com - 31/12/2019, 08:40 WIB
Pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal merayakan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Deportivo Alaves di stadion Camp Nou. Pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal merayakan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Deportivo Alaves di stadion Camp Nou.

KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap timnya bisa mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2020.

Menurut Zanetti, Vidal punya kualitas yang cocok dengan karakater Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte.

Untuk itu, Zanetti memastikan Inter Milan akan berusaha keras mendatangkan Vidal selama bursa transfer Januari 2020.

"Kami akan melihat bagaimana bursa transfer Januari nanti berjalan. Kami punya waktu satu bulan untuk mendatangkan pemain," kata Zanetti dikutip dari situs web ESPN.

"Vidal adalah pemain berkaraker yang punya kualitas. Jadi, mari kita lihat bagaimana ke depannya. Kami berbicara tentang pemain yang bisa membuat level Inter Milan naik," ujar Zanetti menambahkan.

Baca juga: Alasan Ernesto Valverde Tidak Ingin Melepas Arturo Vidal dari Barcelona

Peluang Inter Milan mendatangkan Vidal pada Januari 2020 memang sangat terbuka. Pasalnya, Vidal sudah bukan menjadi pilihan utama di Barcelona musim ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di Barcelona, Vidal lebih banyak berada di bangku cadangan dan baru lima kali tampil sebagai starter.

Vidal kalah bersaing dengan gelandang yang lebih muda seperti Arthur dan Frenkie De Jong yang baru datang awal musim ini.

Selain itu, masalah dengan manajemen Barcelona juga disebut menjadi alasan Vidal ingin segera hengkang.

Terbaru, Vidal secara terbuka menyatakan Barcelona tidak memenuhi kewajiban soal pembayaran bonus musim lalu.

"Saya sebenarnya tidak mau mengurus masalah ini. Saya menyerahkan sepenuhnya ke agen dan pengacara saya," kata Vidal dikutip dari situs web ESPN.

"Memang tidak adil jika hak saya tidak penuh dibayarkan. Semoga masalah ini cepat selesai karena kami dan Barcelona sangat profesional," tutur Vidal menambahkan.

Baca juga: Demi Inter Milan, Arturo Vidal Siap Berperang dengan Barcelona

Terkait dengan masa depannya, Vidal memastikan akan membuat keputsan di awal Januari 2020 setelah pulang berlibur dari Cile.

Faktor Antonio Conte membuat peluang Vidal pindah ke Inter Milan menjadi sangat besar. Seperti diketehui, keduanya pernah bekerja sama selama empat tahun di Juventus sejak 2011.



Sumber GOAL,Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.