Chelsea Kian Mengkhawatirkan, Frank Lampard Masih Cari Jati Diri

Kompas.com - 27/12/2019, 20:20 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Inggris, Frank Lampard, memberi isyarat pada touchline selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Everton dan Chelsea di Goodison Park Pelatih kepala Chelsea, Inggris, Frank Lampard, memberi isyarat pada touchline selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Everton dan Chelsea di Goodison Park

KOMPAS.com - Chelsea menderita kekalahan kontra tim papan bawah klasemen untuk kali ketiga dari empat laga kandang terakhir. Hasil kontra Southampton pada Boxing Day Liga Inggris meningkatkan pertanyaan kepada Frank Lampard.

Chelsea tumbang 0-2 dari Southampton di Stamford Bridge pada partai Boxing Day Liga Inggris, Kamis (26/12/2019).

Ini merupakan hasil minor ketiga kontra tim papan bawah klasemen Liga Inggris setelah The Blues tumbang 0-1 kontra Bournemouth (14/122019) dan West Ham (30/11/2019).

The Blues kini sudah menderita empat kekalahan kandang dari 10 pertandingan.

Kebuntuan pasukan Frank Lampard pada laga-laga tersebut menjadi pertanyaan.

Padahal, Chelsea mencatatkan 47 tembakan ke gawang dari trio pertandingan tersebut.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Laga Boxing Day Liga Inggris, Man United vs Newcastle

Hasil-hasil minor tersebut datang di antara kemenangan 2-0 impresif atas Tottenham Hotspur besutan mantan bos mereka, Jose Mourinho.

"Mereka menyentuh titik tertinggi setelah menang atas Spurs, lalu mereka terjun. Tekanan pun muncul dari para fans, hal itu wajar. Ada tekanan dari fans dan mereka harus bangkit," ujar mantan bek Chelsea, Mario Melchiot, pada acara Premier League Today di MOLA TV.

Bagi media asal ibu kota Inggris, Football.London, hal paling mengkhawatirkan adalah Frank Lampard masih kebingungan mencari identitas permainan walau musim telah memasuki Desember.

"Tentu saja, mereka baru kehilangan pemain kunci Eden Hazard dan menjalani larangan transfer. Belum lagi, mereka harus bersaing dengan cedera pada posisi-posisi kunci," tulis media tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X