Kompas.com - 24/12/2019, 15:40 WIB
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Etihad Stadium Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Etihad Stadium

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa ia belum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester City.

Guardiola menambahkan dirinya masih harus mempelajari beberapa aspek termasuk apakah dirinya pantas untuk mendapatkan penawaran kontrak baru bersama Manchester City.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik bagi The Citizens, julukan bagi Manchester City, yang kini berada di peringkat ketiha klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Guardiola: Mustahil Man City Kejar Liverpool di Liga Inggris

"Soal penandatanganan kontrak baru, saya perlu melihat beberapa aspek dan apakah saya pantas untuk mendapatkannya," kata Guardiol seperti dilansir dari BolaSport.

"Itu bukan urusan saya dan klub belum mengonfirmasi. Saat ini, kami bersiap untuk pertandingan berikutnya dan persiapan Natal bersama keluarga," lanjutnya menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eks pelatih Barcelona tersebut juga membantah soal klausul yang memungkinkan dirinya pergi pada akhir musim ini.

Guardiola mengatakan terlalu dini untuk membahas soal kontrak baru yang beberapa hari ini ramai dibicarakan.

"Saya telah berada di Manchester City selama empat musim hingga musim ini berakhir dan akan menjadi tahun kelima pada musim depan," kata Guardiola.

"Itu merupakan waktu yang lama. Coba Anda lihat klub-klub lain memecat pelatih mereka minggu demi minggu. Berarti saya masih bagus di sini," lanjutnya.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Boxing Day, Hari Penuh Laga Seru

Pep Guardiola hanya memiliki waktu sekitar 18 bulan bersama Manchester City karena kontraknya akan berakhir ketika musim 2020-2021 usai.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X