Barcelona Vs Real Madrid, Messi Lebih Suka Lakoni El Clasico di Santiago Bernabeu

Kompas.com - 18/12/2019, 08:00 WIB
Lionel Mess dan Sergio Ramos berebut bola dalam pertandingan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, 6 Mei 2018. AFP/LLUIS GENELionel Mess dan Sergio Ramos berebut bola dalam pertandingan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, 6 Mei 2018.

KOMPAS.com -  Lionel Messi berpendapat bahwa menjalani laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou lebih sulit dibandingkan di Santiago Bernabeu.

Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid akhirnya bakal bergulir setelah sempat ditunda karena masalah politik.

Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid tersebut akan dihelat di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Ini bakal menjadi duel ke-267 bagi kedua tim dan bentrokan nanti malam diprediksikan bakal panas karena mempertaruhkan posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Baca juga: Jelang Barcelona Vs Real Madrid, Zidane Tahu Cara Madrid Raih Kemenangan

Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi poin 35. Mereka berada di peringkat pertama dan kedua secara berurutan.

Barcelona, pada laga ini sedikit lebih diunggulkan. Selain menjadi tuan rumah, Blaugrana - julukan Barcelona - juga memiliki catatan apik ketika berduel dengan rival abadinya itu.

Dilansir dari Transfermarkt, dalam lima El Clasico terakhir, Barcelona tidak pernah kalah dari Real Madrid, dengan rincian tiga kali menang dan dua hasil imbang.

Pada musim lalu, Barcelona menang telak 5-1 di Camp Nou tanpa kehadiran seorang Lionel Messi.

Baca juga: Jelang Barcelona Vs Real Madrid, 5 Pemain yang Bisa Menjadi Penentu

Meskipun secara statistik terbaru Barcelona lebih unggul, Lionel Messi memiliki pandangan tersendiri terhadap laga El Clasico di Camp Nou nanti malam.

Dilansir dari Football Espana, Messi menilai bahwa duel klasik di Camp Nou relatif lebih sulit dibandingkan di Santiago Bernabeu.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X