Persib Bandung Vs Perseru, Robert Semringah Maung Menang Telak

Kompas.com - 17/12/2019, 19:20 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol pertama mereka ke gawang Perseru Badak Lampung FC, dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persib Bandung merayakan gol pertama mereka ke gawang Perseru Badak Lampung FC, dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Kemenangan telak diraih Persib Bandung saat bersua Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) itu, Persib menang empat gol tanpa balas atas Perseru Badak Lampung.

Empat gol kemenangan Persib masing-masing dibukukan oleh Ezechiel N'Douassel (48', 84'), Nick Kuipers (54'), dan Esteban Vizcarra (89').

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

Menurut Robert, Omid Nazari dkk mampu menjalankan instruksinya dengan baik dan tampil sesuai dengan ekspektasinya.

Baca juga: Persaingan Kian Sengit, Persib Bandung Mulai Realistis Soal Target Lima Besar

"Kami juga bisa mencetak empat gol, itu penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin," kata Robert, seusai laga.

"Permainan kami di babak kedua juga sangat bagus, kami bisa menunjukkan permainan menyerang yang atraktif dan membuka jalan mencetak gol melalui cara tersebut," kata dia.

Meski menang telak, Perseru Badak Lampung sempat membuat Persib kesulitan menciptakan peluang berbahaya pada babak pertama.

Hal tersebut disebabkan Tim berjulukan Laskar Saburai itu menerapkan pola permainan bertahan total.

Robert menuturkan, hampir semua tim yang bertandang ke Bandung menerapkan pola permainan yang sama. Hal tersebut, diakui Robert, memang cukup menyulitkan timnya.

Baca juga: Persib Bandung Dipastikan Tak Perpanjang Kontrak Kippersluis

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X