Link Live Streaming, Liverpool vs Watford, Kick-off 19.30 WIB

Kompas.com - 14/12/2019, 18:00 WIB
Tim Liverpool merayakan gol dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara RB Salzburg vs Liverpool FC pada Selasa (10/12/2019) di Salzburg, Austria. AFP/JOE KLAMARTim Liverpool merayakan gol dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara RB Salzburg vs Liverpool FC pada Selasa (10/12/2019) di Salzburg, Austria.

KOMPAS.comLiga Inggris bakal menyajikan laga antara Liverpool vs Watford di Anfield Stadium pada pekan ke-17.

Pertandingan antara Liverpool vs Watfor bakal dijadwalkan akan dimulai Sabtu (14/11/2019) hari ini pada pukul 19.30 WIB.

Usai memastikan diri memperpanjang kontrak Bersama Liverpool, Pelatih Juergen Klopp meyakini bahwa tidak ada tempat lain selain Liverpool.

"Ketika saya melihat perkembangan klub dan kerja kolaboratif yang terus terjadi, saya merasa kontribusi saya terus berkembang," ujar Klopp.

Baca juga: Mourinho dan Lampard Akui Liverpool Layak Perpanjang Kontrak Klopp

"Klub ini berada di tempat yang bagus, saya tidak berpikir untuk pergi dari sini," tuturnya menambahkan.

Liverpool pun diprediksi bisa menang mudah pada laga nanti. Selain itu, The Reds memiliki rekor yang mentereng kala menjamu Watford di Stadion Anfield.

Media statistik sepak bola Opta mencatat, dalam lima laga terakhir keduanya di Liga Inggris, Liverpool selalu menang atas Watford di Stadion Anfield.

Agregat gol 20-1 untuk The Reds. Hal itu diperkuat dengan rekor kandang Liverpool di Liga Inggris musim ini. The Reds selalu menang dalam tujuh laga di kandang.

Baca juga: Arsenal Vs Man City, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

Namun, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak begitu peduli dengan rekor bagus timnya kala menjamu Watford.

"Saya tidak tertarik dengan statistik, tidak untuk kasus ini. Kami harus bermain banyak laga lagi," ucap Klopp yang ikutip dari BBC.

"Kami hanya melakukan yang kami bisa, kami tidak mempunyai ide apa yang terjadi pada Mei (2020). Kami bermain melawan Watford, itu cukup. Watford memiliki pelatih baru, kami bisa menganalisis itu," kata juru taktik asal Jerman itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X