Mourinho dan Lampard Akui Liverpool Layak Perpanjang Kontrak Klopp

Kompas.com - 14/12/2019, 12:40 WIB
Juergen Klopp melakukan protes pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019. AFP/OLI SCARFFJuergen Klopp melakukan protes pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Jose Mourinho dan Frank Lampard sama-sama memuji kesepakatan Liverpool dan Juergen Klopp yang melakukan perpanjangan kontrak hingga 2024.

Liverpool resmi memperpanjang kontrak Klopp pada Jumat (13/12/2019) malam.

Bahkan, Mourinho dan Lampard mengaku tidak sabar untuk bertemu Liverpool bersama dengan salah satu pelatih terbaik Liga Inggris tersebut untuk beberapa tahun ke depan.

Klopp mengumumkan pada Jumat bahwa dia telah berkomitmen kepada The Reds, julukan Liverpool, hingga tahun 2024.

Pelatih asal Jerman tersebut juga telah berhasil membawa Liverpool merajai puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 46 poin.

Baca juga: Liverpool Vs Watford, Punya Rekor Mentereng, Klopp Tak Peduli

Sejauh ini, Klopp membawa Liverpool memenangi 15 pertandingan dari 16 pertandingan di Liga Premier, kasta teratas Liga Inggris.

Klopp merasa ini hanyalah awal dari kesuksesan Liverpool.

Namun, Chelsea dan Tottenham mengatakan mereka tidak sabar untuk bertemu Liverpool dan mencoba menghentikan pemuncak klasemen tersebut dalam beberapa tahun mendatang.

Mengenai perpanjangan kontrak Klopp dengan Liverpool, pelatih Chelsea Frank Lampard mengucapkan selamat kepada Klopp.

Lampard juga menilai bahwa perpanjangan kontrak antara Liverpool dan Klopp merupakan suatu yang layak karena dedikasi dan pekerjaan Klopp selama ini untuk The Reds.

"Liverpool adalah saingan yang besar. Apa yang dibangun Juergen (Klopp) sangat luar biasa. Selamat atas perpanjangan kontraknya, itu sepenuhnya layak," kata Lampard dilansir dari Metro.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X