Chelsea Vs Lille, Akan Menjadi Pertandingan Tingkat Tinggi

Kompas.com - 10/12/2019, 22:22 WIB
Pelatih Lille Prancis, Christophe Galtier menghadiri konferensi pers di Stamford Bridge di London Pelatih Lille Prancis, Christophe Galtier menghadiri konferensi pers di Stamford Bridge di London

KOMPAS.com - Matchday terakhir penyisihan Grup H Liga Champions antara Chelsea vs Lille akan menjadi penentuan untuk lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan antara Chelsea vs Lille akan diselengarakan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada Rabu (11/12/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Nobar Liga Champions dan Liga Europa Lebih Mudah dengan Nexsports

Klub berjulukan Les Dogues sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar maupun ke Europa League.

Sebab, tim asuhan Christophe Galtier saat ini berada di posisi terbawah alias dasar klasemen Grup H dengan raihan 1 poin.

Pada pertemuan pertama melawan Chelsea di Stadion Pierre-Mauroy, Lille, Perancis, Kamis (3/10/2019) mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Jelang pertandingan kontra Chelsea, Christophe Galtier mengatakan bahwa laga ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

Sebab, Chelsea, Ajax dan Valencia sama-sama bertekad untuk lolos ke babak 16 besar, mengingat selisih poin mereka tidak jauh.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit. Chelsea, seperti Ajax dan Valencia, akan memainkan pertandingan yang sulit," katanya.

"Pertandingan Liga Champions sangat intens. Ketika kami memiliki kesempatan untuk mencetak skor, itu harus dilakukan. Jika tidak, kami akan dikenai sanksi secara otomatis," ujarnya.

"Pertandingan melawan Chelsea ini akan menjadi pertandingan tingkat tertinggi," ujarnya.

Baca juga: Chelsea Vs Lille, Lampard Pastikan Antonio Rudiger Siap Bermain

Selain itu, bek sayap Lille juga mengatakan bahwa setiap pemain ingin merasakan bermain di Liga Champions meskipun harus menerima hasil yang kurang baik.

"Semua orang ingin merasakan kesenangan Liga Champions dan semua orang memberi 100 persen untuk mempertahankan tempatnya," kata Jeremy Pied.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X