Partai Penentuan, Klopp Bawa 19 Pemain untuk Laga Red Bull Salzburg Vs Liverpool

Kompas.com - 10/12/2019, 07:40 WIB
Xherdan Shaqiri meratyakan golnya  pada pertandingan derbi, Liverpool vs Everton. dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Desember 2019.  AFP/PAUL ELLISXherdan Shaqiri meratyakan golnya pada pertandingan derbi, Liverpool vs Everton. dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Desember 2019.

KOMPAS.comLiverpool akan menghadapi laga penentuan melawan tuan rumah Red Bull Salzburg pada matchday pamungkas Grup E Liga Champions 2019-2020.

Laga Red Bull Salzburg vs Liverpool akan berlangsung di di Stadion Walls-Siezenhim, Salzburg, Austria, Selasa (10/12/2019) atau Rabu dini hari WIB.

The Reds - julukan Liverpool - belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Kendati memuncaki grup dengan raihan 10 poin, posisi mereka masih bisa digeser oleh Napoli dan/atau Red Bull Salzburg sendiri.

Napoli menguntit di posisi kedua dengan koleksi sembilan poin, sementara Red Bull Salzburg berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin.

Baca juga: Ballon dOr Dekade Ini Bukan untuk Juara Liga Champions Selain Barcelona dan Real Madrid

Tak ayal, kemenangan menjadi harga mati Liverpool pada laga nanti.

"Semua tahu ini adalah sebuah pertandingan final. Kami sudah menyiapkan itu. Salzburg butuh menang melawan kami. Kami ada," ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dilansir Liverpool Echo.

"Kami bukan tipikal pemenangan Liga Champions dan masih memiliki ambisi gila. Kami akan berlari dan bertarung untuk kami sendiri," kata juru taktik asal Jerman itu.

Senada dengan Klopp, gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson, menilai ini waktunya bagi timnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

"Kami ingin menunjukkan bagaimana kami bermain bagus dan berkembang. Kami ingin lebih baik," tutur gelandang timnas Inggris tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X