PSS Vs Persib, Maung Bandung Tak Mau Kalah Lagi

Kompas.com - 07/12/2019, 11:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

SLEMAN, KOMPAS.com - Misi bangkit diusung Persib Bandung saat melawat ke markas PSS Sleman pada pekan ke-31 Liga 1 2019.

Pertandingan PSS Sleman vs Persib akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/12/2019).

Dalam dua pertandingan terakhirnya, Persib meraih hasil minor. Klub berjulukan Maung Bandung itu menelan dua kekalahan beruntun saat jumpa Bali United (2-3) dan Persela Lamongan (0-2).

Dua kekalahan tersebut membuat Persib gagal mengambil momentum untuk merangkak ke lima besar.

Akan tetapi, peluang Persib untuk merealisasikan target mengakhiri kompetisi di lima besar masih terbuka.

Hal itu bisa diwujudkan dengan catatan harus bisa meraih hasil positif dalam empat pertandingan sisa, termasuk laga melawan PSS.

Pasalnya, untuk merangsek ke lima besar, Persib harus bersaing dengan banyak klub seperti Persebaya Surabaya, Arema FC, hingga PSM Makassar.

Sementara itu, Persib kini berada di peringkat ke-10 dengan 41 poin.

Dalam situasi tersebut, Persib harus kerja ekstra keras untuk bisa mencapai target tersebut. Terlebih, Maung Bandung juga berselisih tiga poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi kelima.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan timnya harus bisa mengambil poin penuh atas PSS.

Selain untuk menjaga peluang naik ke lima besar, kemenangan atas PSS juga dibutuhkan Persib untuk menebus performa buruk mereka dalam dua pertandingan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X