Fight Night One Pride MMA, Laga Internasional Gunawan Vs Petarung India

Kompas.com - 04/12/2019, 21:50 WIB
Ajang MMA One Pride Pro Never Quit akan menyajikan international fight perdana Gunawan Sutrisno melawan Sunny Khatri (India) di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (14/12/2019). Dok. One PrideAjang MMA One Pride Pro Never Quit akan menyajikan international fight perdana Gunawan Sutrisno melawan Sunny Khatri (India) di di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (14/12/2019).
|

KOMPAS.com - Ajang mixed martial arts ( MMA) atau seni bela diri campuran One Pride Pro Never Quit akan menutup tahun 2019 dengan Fight Night 35 pada Sabtu (14/12/2019) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Fight Night 35 akan menyajikan international fight perdana Gunawan Sutrisno dan title fight kelas bantam.

Gunawan sang juara kelas straw akan bertarung melawan Sunny Khatri dari India yang kini berlatih bersama tim Bali MMA.

Sementara itu, sabuk kelas bantam yang sedang lowong akan diperebutkan Yusuf Susilo dan Gugun Gusman.

Baca juga: Diwacanakan, Pertarungan Daud Yordan Vs Petarung MMA Theodorus Ginting

Juara bertahan kelas straw, Gunawan Sutrisno, merupakan veteran One Pride sejak event pertamanya pada 2016.

Pria asal Sidoarjo ini sudah tidak terkalahkan selama hampir empat tahun dan sudah mengantongi 9 kali kemenangan berturut-turut.

Sementara itu, setelah mempertahankan sabuk juara untuk keempat kalinya, Wong Fei Hung akan turun untuk International Fight pertamanya melawan Sunny Khatri.

"Saya bersyukur dapat lawan yang tangguh. Ini adalah ujian tersendiri buat saya. Banyak yang bilang, 'Mas, lawanmu bukan sembarangan loh'," kata Gunawan, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Alhamdulillah, berarti saya dianggap paling mampu dan mumpuni. Saya enggak ambil pusing orang bilang apa karena yakin dengan persiapan. Saya akan berikan yang terbaik, seperti menghadapi lawan-lawan terdahulu," kata Gunawan.

Baca juga: KOBI Bawa Timnas MMA Indonesia ke Kancah Dunia

Sunny Khatri adalah petarung asal India yang akan menjadi lawan Gunawan. Sunny sudah memiliki pengalaman bertarung di Rusia, Bahrain, dan India.

Empat bulan yang lalu, ia datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Bali MMA yang sudah dipercaya KOBI melatih tim nasional MMA Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X