Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam, Indra Sjafri Ingatkan Kebugaran

Kompas.com - 30/11/2019, 05:20 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, bersama asistennya, Nova Arianto, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019) ketika melawan timnas U-23 Iran. PSSI/HERKA YANIS PANGARIBOWOPelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, bersama asistennya, Nova Arianto, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019) ketika melawan timnas U-23 Iran.

KOMPAS.com - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengingatkan anak asuhnya untuk tetap dalam kondisi bugar kala bertanding melawan timnas Vietnam.

Dua kemenangan beruntun menjadi modal bagus timnas U-23 Indonesia dalam mengemban misi meraih medali emas SEA Games 2019 Filipina.

Timnas Indonesia langsung tancap gas dengan mengalahkan timnas Thailand dan Singapura masing-masing dengan skor 2-0.

Keberhasilan menang dua kali sejauh ini pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 membuat anak-anak asuhan Indra Sjafri itu menempati posisi kedua dengan total enam poin.

Baca juga: Jelang Kontra Vietnam, Timnas Indonesia Manfaatkan Waktu Istirahat

Meski demikian, sejumlah catatan penting tetap diberikan Indra Sjafri kepada para pemain timnas U-23 Indonesia.

Hal itu dikatakan Indra Sjafri jelang laga timnas u-23 Indonesia vs Vietnam yang akan berlangsung pada Minggu (1/12/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Indra Sjafri sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi lawannya, Vietnam.

Dilansir BolaSport dari situs web resmi PSSI, Jumat (29/11/2019) laga melawan Vietnam merupakan pertandingan krusial bagi skuat Garuda Nusantara.

Baca juga: SEA Games 2019, Skateboard Indonesia Waspadai Atlet Amerika di Tim Filipina

Laga melawan Vietnam sangat menentukan siapa yang berhak menempati posisi puncak klasemen sementara Grup B SEA Games 2019.

Sebagai persiapan menghadapi Vietnam, Indra Sjafri menggelar sesi latihan ringan pada Jumat (29/11/2019) untuk memulihkan tenaga.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.