5 Fakta Jelang Real Madrid Vs PSG, Reuni Navas dan Di Maria di Madrid

Kompas.com - 26/11/2019, 09:00 WIB
Angel Di Maria seusai berusaha menjebol gawang Thibaut Courtois pada laga PSG vs Real Madrid dalam matchday 1 Liga Champions di Parc des Princes, 18 September 2019. AFP/MARTIN BUREAUAngel Di Maria seusai berusaha menjebol gawang Thibaut Courtois pada laga PSG vs Real Madrid dalam matchday 1 Liga Champions di Parc des Princes, 18 September 2019.

KOMPAS.com - Laga kelima Grup A Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Paris Saint-Germain ( PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Laga ini tentunya akan menjadi spesial bagi dua bintang PSG, Keylor Navas dan Angel Di Maria, yang merupakan mantan pemain Real Madrid.

Jika dimainkan, ini akan menjadi kali kedua Di Maria kembali menyapa publik Santiago Bernabeu setelah pindah ke PSG awal musim 2015-2016.

Reuni pertama Di Maria berujung tragis setelah PSG kalah 0-1 pada laga Grup A Liga Champions, November 2015 lalu.

Kali ini, Di Maria datang ke Kota Madrid tentunya lebih percaya diri dari sebelumnya.
Di Maria punya modal bagus setelah membantu PSG mengalahkan Real Madrid 3-0 pada pertemuan pertama musim ini.

Di Maria menjadi pemain terbaik pada laga itu karena sukses mencetak dua gol.

Baca juga: Cinta Terlarang Zidane dan Mbappe Jelang Real Madrid Vs PSG

Berbeda dari Di Maria, Keylor Navas akan melakoni reuni pertamanya jika dimainkan pada laga nanti.

Navas berkesempatan untuk unjuk gigi kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Seperti diketahui, Zidane rela membuang Navas ke PSG dan lebih memilih Thibaut Courtois awal musim ini.

Keputusan itu tentunya sangat menyakitkan bagi Navas. Padahal, Navas adalah salah satu kunci keberhasilan Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut bersama Zidane.

Sama seperti Navas, Di Maria juga dibuang Real Madrid beberapa bulan setelah meraih gelar Liga Champions pada musim 2013-2014.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X