Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Barito Putera, Vizcarra dan Kippersluis Kembali

Kompas.com - 24/11/2019, 10:00 WIB
Tim Persib Bandung merayakan kemenangan tipis 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung merayakan kemenangan tipis 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pekan ke-28 Liga 1 2019 akan diramaikan dengan duel antara Persib Bandung vs Barito Putera.

Laga antara Persib Bandung vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Persib, dalam kepercayaan diri tinggi menatap laga melawan Barito. Pasalnya, Persib bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Klub berjulukan Maung Bandung itu memang tidak akan diperkuat Ezechiel N'Douassel karena akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi, absennya Ezechiel tampaknya tidak akan terlalu membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pusing.

Baca juga: Persib Bandung Vs Barito Putera, Tekad Tuan Rumah Tembus 5 Besar

 

Sebab, Persib akan kembali diperkuat Esteban Vizcarra dan Kevin van Kippersluis, untuk menutup lubang yang ditinggalkan Ezechiel.

Sebelumnya, Vizcarra dan Kippersluis absen saat Persib mengalahkan Arema FC 3-0, dalam laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019.

Vizcarra absen karena akumulasi, sedangkan Kippersluis mengalami cedera paha.

"Dua pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter," kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019)

Ardi Idrus dan Febri Hariyadi juga dalam kondisi ideal untuk bermain. Kedua pemain tersebut sebelumnya membela Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, zona Asia, melawan Malaysia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X