Persib Bandung Vs Barito Putera, Tekad Tuan Rumah Tembus 5 Besar

Kompas.com - 23/11/2019, 21:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan), bersama kapten Persib, Supardi Nasir (kiri) dalam jumpa pers sebelum laga melawan Barito Putera, Sabtu (23/11/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan), bersama kapten Persib, Supardi Nasir (kiri) dalam jumpa pers sebelum laga melawan Barito Putera, Sabtu (23/11/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019.

Duel antara Persib Bandung vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut penting bagi timnya memenangi pertandingan dengan Barito.

Hal itu agar klub berjulukan Maung Bandung itu bisa mengatrol posisi ke lima besar.

Baca juga: Persib Bandung Vs Barito Putera, Jupe Diragukan Tampil karena Cedera

Saat ini, Persib berada di posisi keenam dengan 40 poin. Maung Bandung hanya berselisih satu angka dari Arema FC yang berada di posisi kelima.

Andai menang atas Barito, Persib berpeluang besar menggeser posisi Arema di peringkat kelima. Dengan catatan, Arema bermain imbang atau kalah dari Persija pada laga lainnya.

"Ini menjadi laga yang benar-benar penting bagi kami, yang kini masih berada di peringkat keenam," kata Robert.

"Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di Bandung besok," kata dia di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Pelatih asal Belanda itu menyadari Barito Putera bukan lawan sembarangan, meski tim berjulukan Laskar Antasari itu saat ini berada di papan bawah, tepatnya di posisi ke-14, dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca juga: Persib Bandung Vs Barito Putera, Potensi Djanur Jadi Mimpi Buruk Maung Bandung

Akan tetapi, Barito Putera datang dengan motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib sebagai modal untuk menjauh dari zona degradasi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X