Jadwal Hari ke-2 Piala Presiden Bola Basket 2019, Tip off Jam 14.00 WIB

Kompas.com - 21/11/2019, 12:00 WIB
Piala Presiden Bola Basket 2019 digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 20-24 November 2019 KOMPAS.com/BENEDIKTUS AGYA PRADIPTAPiala Presiden Bola Basket 2019 digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 20-24 November 2019

KOMPAS.com - Hari kedua Piala Presiden Bola Basket 2019 akan segera digelar pada Kamis (21/11/2019) pukul 14.00 WIB.

Masih di lokasi yang sama, GOR Sritex Arena, Solo, hari kedua Piala Presiden Bola Basket 2019 menjanjikan laga lebih seru dari hari sebelumnya.

Pasalnya, di hari kedua ini akan disajikan laga penentuan dari beberapa tim untuk berjuang lolos dari babak kualifikasi grup.

Prawira Bandung, Amartha Hangtuah dan NSH yang pada laga sebelumnya mengalami kekalahan, akan berjuang untuk memetik kemenangan di hari kedua guna menjaga asa lolos ke semifinal.

Hari kedua Piala Presiden Bola Basket 2019 akan menyajikan 3 pertandingan menarik yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB hingga berakhir pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Menpora Apresiasi Kejuaraan Piala Presiden Bola Basket

Enam tim akan berlaga di tiga pertandingan yang di antaranya adalah Louvre Basketball vs Prawira Bandung, Pacific Caesar vs Amartha Hangtuah dan Bima Perkasa vs NSH Jakarta.

Tiga dari enam tim yang akan berlaga hari ini, baru akan memainkan laga perdananya di ajang Piala Presiden Bola Basket 2019.

Ketiga tim tersebut di antaranya adalah Pacific Caesar dari grup A, Bima perkasa dari grup B dan Louvre Basketball dari grup C.

Bersama tiga tim lainnya yg baru saja menderita kekelahan di hari pertama, mereka akan berjuang untuk memetik kemenangan perdana.

Nama-nama seperti Daniel Wenas (Louvre), Kelly Purwanto (AHT), Abraham Wenas (AHT), Widyanta Putra Teja (NSH), Arif Hidayat (Prawira Bandung), akan beraksi di hari kedua panggung Piala Presiden Bola Basket 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X