Hong Kong Open 2019, Ahsan/Hendra Tak Menyangka Menang Mudah

Kompas.com - 15/11/2019, 15:00 WIB
Ahsan/Hendra Berhasil Menang atas pasangan China di babak Kedua Fuzhou China Open 2019 Widya AmeliaAhsan/Hendra Berhasil Menang atas pasangan China di babak Kedua Fuzhou China Open 2019

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia peringkat dua dunia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan jadi wakil pertama Indonesia yang lolos ke babak semifinal Hong Kong Open 2019.

Ahsan/Hendra memastikan tiket semifinal setelah menang dua gim langsung 21-11, 21-11 atas Mathias Boe/Mads-Conrad Petersen (Denmark).

Permainan yang ditunjukkan Ahsan/Hendra di babak perempat final hari ini sering kali membuat Boe/Petersen kewalahan.

Ahsan/Hendra sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi Boe/Petersen untuk mengembangkan permainan dan tetap mendominasi pertandingan.

Dikutip dari Badminton Indonesia, Ahsan mengakui bahwa dia dan Hendra mencoba untuk adu kekuatan dengan pasangan baru Denmark tersebut.

Baca juga: Hong Kong Open 2019, Ahsan/Hendra Tembus Semifinal Ke-10

"Pertama kami bersyukur alhamdulillah bisa melewati pertandingan hari ini. Bolanya sedikit, tadi pola pikirnya ya main kuat-kuatan saja sama mereka," ucap Ahsan.

"Karena kalau melihat dari pertemuan sebelumnya, mereka mainnya defense balik serang, jadi ikuti saja dulu mainnya," lanjutnya.

Hendra menambahkan bahwa dia tidak menyangkan bisa menang mudah saat melawan Boe/Petersen.

Pasalnya, Ahsan/Hendra sudah mewaspadai pasangan racikan asal Denmark tersebut.

"Kami nggak nyangka menang dua gim langsung, kami sudah waspada sama mereka," kata Hendra seperti dikutip Kompas.com dari Badminton Indonesia.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X