Petenis Pelatnas Jalani Persiapan Terakhir Jelang SEA Games 2019

Kompas.com - 14/11/2019, 23:00 WIB
Petenis Indonesia Rifqi Fitriadi berusaha memukul bola saat mengikuti sesi latihan jelang Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2019). Pertandingan Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania antara Indonesia melawan Selandia Baru akan digelar pada 14-15 September di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak APetenis Indonesia Rifqi Fitriadi berusaha memukul bola saat mengikuti sesi latihan jelang Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/9/2019). Pertandingan Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania antara Indonesia melawan Selandia Baru akan digelar pada 14-15 September di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno.

KOMPAS.com - Petenis Indonesia yang tergabung ke dalam pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tenis Indonesia menjalani persiapan terakhir jelang SEA Games 2019.

Para petenis Indonesia mengikuti turnamen Tenis Open di Jakarta pada 16-22 November mendatang sebagai persiapan terakhir menuju SEA Games 2019.

Ketua umum PP Pelti, Rildo Anwar mengatakan, kejuaraan tenis tersebut menjadi laga uji coba terakhir bagi tim tenis Indonesia sebelum bertanding di SEA Games.

Baca juga: Ini Peta Calon Lawan Tenis Indonesia di SEA Games 2019

"Kejuaraan ini akan menjadi ajang uji coba terakhir bagi tim tenis Indonesia sebelum bertanding di SEA Games Filipina Desember ini," ucap Rildo Anwar dikutip Kompas.com dari Antaranews.

Petenis putra SEA Games yang mengikuti turnamen Tenis Open adalah Christopher Rungkat, Anton Susanto, David Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi, dan Ari Fahresi.

Sementara itu, petenis putri yang ikut serta dalam turnamen Tenis Open 2019, yakni Aldila Sitjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, dan petenis muda Priska Madelyn Nugroho.

Baca juga: Menpora Targetkan 45 Medali Emas pada SEA Games 2019

Rifanti Kahfiani menjadi satu-satunya petenis anggota pelatnas SEA Games yang absen di Tenis Open mendatang.

Rildo Anwar menambahkan bahwa Tenis Open ini dijadikan perhitungan untuk menyusun komposisi tim yang akan bertanding di SEA Games Filipina.

"Dalam dua pekan ini, kita masih akan bisa melakukan evaluasi," ujarnya.

"Siapa yang akan bermain tunggal, siapa yang akan bermain ganda. Yang penting target kita dua emas di SEA Games," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X