Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Iran

Kompas.com - 13/11/2019, 07:15 WIB
Tim nasional U-23 Indonesia berfoto bersama menjelang pertandingan sepak bola Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 melawan tim nasional U-23 Brunei Darussalam, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019). Tim nasional Indonesia U-23 mengalahkan tim nasional Brunei Darussalam U-23 dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/R REKOTOMOTim nasional U-23 Indonesia berfoto bersama menjelang pertandingan sepak bola Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 melawan tim nasional U-23 Brunei Darussalam, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019). Tim nasional Indonesia U-23 mengalahkan tim nasional Brunei Darussalam U-23 dengan skor 2-1.

KOMPAS.com - Laga uji coba tim nasional U-23 Indonesia vs Iran akan berlangsung pada Rabu (13/11/2019) hari ini. Pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi maupun link live streaming.

Pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Iran hari ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga timnas U-23 Indonesia vs Iran sendiri merupakan ajang persiapan para pemain asuhan pelatih Indra Sjafri jelang SEA Games Filipina 2019.

Baca juga: Shin Tae-yong Kesampingkan Tawaran Lain demi Timnas Indonesia

Timnas U-23 Indonesia sendiri sudah menjalani 3 laga uji coba internasional setelah mengikuti turnamen di China pada beberapa waktu lalu.

"Saya pikir Iran memiliki kualitas tim yang bagus, karena merupakan tim yang lolos ke Piala Asia di Thailand," ujar Indra yang dikutip dari situs PSSI.

"Untuk itu, bagi kami tentu sangat bermanfataat bisa melawan tim yang bagus. Ini adalah uji coba terakhir kami sebelum ke SEA Games."

Timnas U-23 Indonesia tak hanya hari ini menghadapi Iran. Pada Sabtu (16/11/2019), kedua negara akan kembali bertanding di Stadion Pakansari, Bogor.

Laga melawan Iran menjadi pertimbangan Indra Sjafri untuk mengerucutkan jumlah pemainnya dari 28 menjadi 20 terbaik.

Beberapa pemain timnas U-23 Indonesia di antaranya Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

Baca juga: 9 Klub Basket Pilih Pemain Asing dan Rookie pada IBL Draft 2019

Pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Iran akan berlangsung pukul 16.30 WIB dan disiarkan secara langsung di RCTI.

Namun, laga timnas U-23 Indonesia vs Iran juga bisa disaksikan melalui tautam live streaming timnas berikut ini >>> Link Live Streaming

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya