Kembali Bermain di Bandung, Persib Dilarang Kendur Hadapi PSIS

Kompas.com - 06/11/2019, 12:02 WIB
Sesi konferensi pers jelang laga Persib vs PSIS di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHASesi konferensi pers jelang laga Persib vs PSIS di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menatap antusias laga melawan PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019).

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS ini menjadi penanda kembalinya Maung Bandung ke markas mereka, Stadion Si Jalak Harupat.

Dalam satu bulan terakhir, klub berjulukan Maung Bandung itu harus menjadi "tim musafir" dan terus berpindah markas karena situasi di keamanan di Bandung yang kurang kondusif.

Dalam dua partai kandang sebelumnya, yakni saat menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, Persib harus mengungsi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

"Tidak mudah bagi kami, pemain dan officialuntuk tinggal di luar, berlatih di luar dan harus melakukan banyak perjalanan," kata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).

"Tetapi manajemen juga sangat fantastis dalam mendukung pemain, kami tetap merasa nyaman," imbuh dia.

Baca juga: Roberts Mengaku Bahagia Persib Bandung Tiga Kali Main di Kandang

Menghadapi PSIS, Robert berharap Persib bisa melanjutkan performa positifnya.

Seperti diketahui, dalam empat laga terakhir, Persib mampu mengemas tiga kemenangan dan satu imbang. Semua hasil positif tersebut diraih saat bermain di luar Bandung.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengatakan, Persib harus lebih termotivasi untuk meraih kemenangan saat bermain di Bandung.

Supardi Nasir dkk tidak boleh mengecewakan Bobotoh yang datang memberikan dukungan di Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X