Aston Villa Vs Liverpool, Sadio Mane Bawa The Reds Menang Dramatis

Kompas.com - 03/11/2019, 00:03 WIB
Sadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park, 2 November 2019. AFP/GEOFF CADDICKSadio Mane merayakan golnya pada pertandingan Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park, 2 November 2019.

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Sadio Mane menjadi pembeda hasil akhir laga Aston Villa vs Liverpool dalam pekan ke-11 Premier League - kasta teratas Liga Inggris

Laga Aston Villa vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Villa Park, Sabtu (2/10/2019), berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu. 

The Reds - julukan Liverpool - tertinggal terlebih dahulu oleh gol Trezeguet pada menit ke-21. 

Baca juga: Watford vs Chelsea, The Blues Menang lewat Gol Abraham dan Pulisic

Berawal dari tendangan bebas John McGinn, Trezeguet yang tak terkawal di kotak penalti langsung mencocor bola tanpa bisa ditangkap Alisson Becker.

Wasit sempat mengecek dengan VAR dengan waktu yang cukup lama apakah Trezeguet dalam posisi offside atau tidak, akan tetapi ia tetap mengesahkan gol tersebut.

The Reds mencoba merespons dan mengatasi ketertinggalan.  Umpan Sadio Mane berhasil dikonversi menjadi gol oleh Roberto Firmino dengan sontekan pada menit ke-28.

Akan tetapi wasit menganulirnya karena ia telah berada dalam posisi offside. VAR kembali berperan dalam pengambilan keputusan ini.

Babak pertama diakhiri dengan skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa.

Pasukan Juergen Klopp baru bisa bangkit pada babak kedua, itu pun menjelang akhir-akhir pertandingan. 

Baca juga: Bologna Vs Inter, Penalti Lukaku Bawa il Nerazzurri Raih 3 Poin

Namun, umpan dan gol Sadio Mane berhasil mengantarkan Liverpool membalikkan keadaan. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X