Bologna Vs Inter, Penalti Lukaku Bawa il Nerazzurri Raih 3 Poin

Kompas.com - 03/11/2019, 02:44 WIB
Romelu Lukaku merayakan golnya pada pertandingan Bologna vs Inter Mila di Renato dallAra, 2 November 2019. AFP/VINCENZO PINTORomelu Lukaku merayakan golnya pada pertandingan Bologna vs Inter Mila di Renato dallAra, 2 November 2019.

 

BOLOGNA, KOMPAS.com - Eksekusi penalti Romelu Lukaku menjadi pembeda laga Bologna vs Inter Milan, Sabtu (2/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Penyerang Inter Milan, Lukaku menjadi pahlawan kemenangan timnya pada laga Bologna vs Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-11 Serie A - kasta teratas Liga Italia, .

Bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Inter Milan tertinggal terlebih dahulu lantaran gol yang dicetak Roberto Soriano pada menit ke-59.

Pada menit ke-75, Romelu Lukaku sukses menyamakan kedudukan dan kemudian membawa Inter menang berkat eksekusi penaltinya (90+1').

Hasil Liga Italia ini untuk sementara membawa Inter Milan ke puncak klasemen menggeser Juventus dengan koleksi 28 poin.

Posisi Inter Milan bisa kembali ke urutan kedua klasemen Liga Italia jika Juventus mampu mengalahkan Torino pekan ini.

Adapun Bologna masih tertahan di urutan 12 dengan raihan 12 poin.

Baca juga: Inter Milan Berencana Gaet 3 Bek Gratisan Musim Depan

Jalannya Pertandingan Bologna vs Inter Milan:

Di babak pertama, pertandingan berjalan sangat berimbang dilihat dari statistik penguasaan bola dan tembakan tepat sasaran.

Bologna yang sedikit lebih banyak menguasai bola (51 persen) mampu menciptakan dua tembakan tepat sasaran atau unggul satu dari Inter Milan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X