Thomas Mueller Diisukan ke Man United, Petinggi Bayern Angkat Bicara

Kompas.com - 28/10/2019, 21:00 WIB
Thomas Mueller merayakan golnya pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019. AFP/CHRISTOF STACHEThomas Mueller merayakan golnya pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019.

KOMPAS.com - Petinggi Bayern Muenchen dengan tegas membantah Thomas Mueller akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Isu Thomas Mueller merapat ke Man United sedang gencar setelah adanya informasi dari The Mirror.

Setan Merah - julukan Man United - dikabarkan mengincar Mueller yang tak mendapatkan menit bermain secara reguler pada musim ini.

Baca juga: [VIDEO] Hasil Persib Vs Persija, Maung Bandung Libas Macan Kemayoran

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic.

"Itu (Mueller dijual) adalah cerita yang ingin Anda (para wartawan) tulis," kata Salihamidzic kepada Sky Sports, Senin (28/10/2019).

"Kami punya dua pemain yang absen selama sebulan, dan Anda mencoba memberitahu kami untuk menjual pemain. Tetapi, tak ada alasan untuk melakukan itu."

Pernyataan Salihamidzic itu diperkuat pula dengan komentar CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigge mengaku tak dapat membayangkan jika Mueller dijual oleh Bayern Muenchen.

Pada musim ini, Mueller memang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Hal itu membuat masa depannya di Allianz Arena menjadi tanda tanya.

Mueller menyebut bahwa situasi yang dialaminya saat ini bisa menjadi alasan untuk mempertimbangkan masa depannya.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Janji Pihaknya Tak Akan Potong Anggaran Cabor

"Jika para pelatih hanya melihat saya sebagai pemain pengganti pada masa depan, maka saya harus mulai berpikir," ujar Mueller kepada majalah Kicker.

"Saya baru berusia 30 tahun, saya sangat fit dan lapar dalam meraih kesuksesan, baik dengan Bayern maupun pribadi," ucap dia melanjutkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X