Umuh Muchtar Siapkan Bonus Andai Persib Bisa Kalahkan Persija

Kompas.com - 24/10/2019, 17:41 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan kemenangan menjadi target yang tak bisa ditawar saat timnya bersua Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019.

Umuh pun sudah menyiapkan bonus besar untuk pemain, andai klub berjulukan Maung Bandung itu bisa menumbangkan Persija dalam partai bertajuk derby Indonesia yang akan berlangsung pada Senin (28/10/2019) itu.

"Lawan Persija, ya harus menang. Harus menang yah. Tidak ada tawar menawar," kata Umuh.

"Saya juga bilang kepada pemain yang jarang mendapatkan bonus dari saya, saya akan berikan berlipat dan semuanya," sambung dia.

Baca juga: Para Calon Andalan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20, Ada dari U-23

Kendati demikian sampai dengan saat ini belum jelas di mana laga Persib vs Persija akan di gelar. Sejatinya, partai tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Akan tetapi, berpotensi besar mengalami pemindahan. Sebab, Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan izin untuk menggelar laga tersebut di Bandung karena alasan keamanan.

Seperti diketahui, jadwal pertandingan Persib vs Persija berdekatan dengan jadwal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) se-Kabupaten Bandung, yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober.

Hal tersebut, membuat Persib mau tidak mau harus kembali melakoni laga kandang di luar Bandung. Sebelumnya, Persib juga harus menjamu Persebaya Surabaya di Bali.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menyebut, manajemen saat ini masih mengupayakan agar Persib bisa kembali bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat menjamu Persija.

"Sejauh ini, kami masih mengupayakan untuk bisa kembali bermain di Bali. Karena mau tidak mau pertandingan harus tetap digelar," kata Teddy, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X