Sheffield United Vs Arsenal, Meriam London Dianggap Seperti Bayi

Kompas.com - 22/10/2019, 15:40 WIB
David Luiz tampak kecewa dengan kekalahan timnya usai laga Sheffield United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, 21 Oktober 2019. AFP/OLI SCARFFDavid Luiz tampak kecewa dengan kekalahan timnya usai laga Sheffield United vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, 21 Oktober 2019.
|

KOMPAS.comArsenal dianggap seperti seorang bayi lantaran kalah dari klub yang baru saja promosi Liga Inggris Sheffield United.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh mantan pemain bertahan Manchester United yakni Patrice Evra.

Kejutan terjadi di Liga Inggris kala Sheffield United berhasil mengalahkan Arsenal di Stadion Bramall Lane, Senin (21/10/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Duel Sheffield vs Arsenal itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Lys Mousset pada menit ke-30.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Arsenal Tergeser dari 4 Besar

Kegagalan mencetak gol melawan tim promosi Liga Inggris ini merupakan kali pertama terjadi bagi The Gunners sejak 30 Desember 2006.

Uniknya, kegagalan terakhir itu terjadi 13 tahun lalu, melawan Sheffield United juga, dan kalah dengan skor identik 0-1.

Dengan demikian, catatan Arsenal menghadapi klub promosi kian minor dalam dua tahun terakhir.

Usai kekalahan yang mengejutkan tim Meriam London atas tim promosi tersebut, Patrice Evra ikut berkomentar.

Baca juga: Unai Emery Masih Butuh Mesut Ozil Meski Sering Dihujat

Patrice Evra pun mengungkapkan bahwa Arsenal belum banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir.

Evra bahkan menyindir gaya permainan Arsenal yang dinilai tidak terkoordinasi seperti anak kecil yang baru bermain sepak bola.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X