Jerman Vs Argentina, Menantikan Duet Lautaro Martinez-Paulo Dybala

Kompas.com - 09/10/2019, 16:00 WIB
Pemain Timnas Argentina Lautaro Martinez berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Meksiko pada laga persabahatan yang digelar di Alamodome, San Antonio, Texas, 11 September 2019. AFP/GETTY IMAGES/OrnelasPemain Timnas Argentina Lautaro Martinez berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Meksiko pada laga persabahatan yang digelar di Alamodome, San Antonio, Texas, 11 September 2019.

KOMPAS.com -  Lautaro Martinez dan Paulo Dybala akan menjadi andalan Tim Tango dalam laga persahabatan Jerman vs Argentina.

Libur kompetisi atau biasa disebut jeda internasional akan diramaikan dengan laga uji coba Jerman vs Argentina.

Laga Jerman vs Argentina itu dijadwalkan digelar di kandang Borussia Dortmund, Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Jerman Vs Argentina, Tim Tango Tanpa Lionel Messi

Partai tersebut boleh dibilang sebagai ulangan final Piala Dunia 2014 Brasil.

Saat itu, Jerman sukses mengalahkan Argentina lewat gol Mario Goetze pada masa extra time sehingga mereka keluar sebagai juara dunia.

Kali ini, momennya berbeda. Namun diyakini tensi bakal tinggi karena ada aroma balas dendam meskipun hanya berlabel laga uji coba.

Akan tetapi, pada laga tersebut timnas Argentina dipastikan tanpa kaptennya, Lionel Messi.

Baca juga: Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Saingan Neuer di Timnas Jerman

Messi tidak akan tampil pada laga Jerman vs Argentina lantaran masih dalam masa hukuman tak boleh bermain dalam tiga pertandingan akibat melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL).

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga tidak menyertakan Sergio Aguero ( Manchester City), dan Angel Di Maria ( Paris Saint-Germain).

Sebagai gantinya, Scaloni akan menduetkan Lautaro Martinez ( Inter Milan), dan Paulo Dybala ( Juventus) di lini depan La Albiceleste.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X