Barcelona Vs Inter, Penampilan Super Hero Lionel Messi

Kompas.com - 03/10/2019, 18:20 WIB
Lionel Messi berupaya melewati beberapa pemain Inter Milan saat pertandingan matchday kedua grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB. AFP/LLUIS GENELionel Messi berupaya melewati beberapa pemain Inter Milan saat pertandingan matchday kedua grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mempertunjukkan salah satu aksi terhebat dan paling lengkapnya bersama Barcelona saat memimpin aksi comeback kontra Inter Milan pada Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Lionel Messi tidak hanya menjadi arsitek pemberi assist bagi gol kemenangan Barcelona yang dicetak Luis Suarez.

Ia juga menjadi motivator dan pemain paling berpengaruh sepanjang 90 menit.

Peran Lionel Messi terlihat gamblang saat kamera televisi menangkapnya memberi suntikan motivasi menit akhir sebelum para pemain kembali ke lapangan di Camp Nou.

Baca juga: Pemilik Liverpool Dihantam Badai Kritik di Amerika Serikat

Tertinggal 0-1 lewat gol Lautaro Martinez, Lionel Messi meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang pada babak kedua.

Semua pemain memerhatikan sang kapten dengan fokus penuh termasuk kiper Marc-Andre Ter Stegen dan bek Gerard Pique.

"Jangan jadi gila teman-teman, kita keluar, kita menekan lebih banyak, dan semua akan menjadi normal," tuturnya kepada para personel Barca di terowongan pemain.

Kapten Barcelona, Lionel Messi, memberikan motivasi kepada rekan-rekannya di terowongan pemain Camp Nou sebelum babak kedua laga Liga Champions kontra Inter Milan bergulir pada Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.SPORT Kapten Barcelona, Lionel Messi, memberikan motivasi kepada rekan-rekannya di terowongan pemain Camp Nou sebelum babak kedua laga Liga Champions kontra Inter Milan bergulir pada Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Berkat assist ke gol kemenangan Luis Suarez, Lionel Messi menjaga statistik impresif pada laga-laga Liga Champions yang bergulir di Camp Nou.

Ia telah mencatatkan 22 gol dan 7 assist dari 13 laga kandang terakhir Barcelona di Camp Nou pada ajang Liga Champions.

Tak hanya assist dan motivasi kelas satu, Lionel Messi juga tampil bak pahlawan super di lapangan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X