Galatasaray Vs PSG, Gol Perdana Mauro Icardi Menangkan Les Parisiens

Kompas.com - 02/10/2019, 04:38 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol Mauro Icardi pada pertandingan Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2010. AFP/OZAN KOSEPara pemain Paris Saint-Germain merayakan gol Mauro Icardi pada pertandingan Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2010.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) melanjutkan tren positif mereka pada fase grup Liga Champions.

Menghadapi Galatasaray di Turk Telekom Stadyumu, Istanbul, Selasa atau Rabu (2/10/2019) dini hari WIB, PSG menang tipis 1-0.

Kemenangan PSG ditentukan melalui gol perdana dari striker anyar mereka, Mauro Icardi.

Dengan kemenangan ini, PSG memimpin klasemen Grup A dengan torehan 6 poin dari 2 pertandingan.

Jalannya laga Galatasaray Vs PSG

PSG langsung mengancam pada menit ke-2 melalui sepakan Angel Di Maria. Namun, tendangannya masih bisa diamankan kiper Galatasaray, Fernando Muslera.

Di Maria kemudian kembali mengancam pada menit ke-11 lewat sepakan dari dalam kotak penalti. Namun, Muslera sukses melakukan penyelamatan gemilang.

Baca juga: Manchester City Vs Dinamo Zagreb, Aksi Sterling Menangkan The Citizens

PSG terus melancarkan tekanan terhadap pertahanan Galatasaray. Kali ini, peluang tercipta lewat Pablo Sarabia pada menit ke-15.

Namun, lagi-lagi upaya Sarabia masih sebatas mengarah ke sisi kiri gawang Galatasaray. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-50, PSG punya peluang emas lewat Di Maria yang sudah satu lawan satu dengan Muslera.

Akan tetapi, Muslera kembali tampil heroik dengan menepis sepakan Di Maria.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X