Real Madrid Vs Club Brugge, Pembuktian Eden Hazard

Kompas.com - 01/10/2019, 07:30 WIB
Hazard coba merebut bola kala Real Madrid Melawan Sevilla (22/9/2019) twitterHazard coba merebut bola kala Real Madrid Melawan Sevilla (22/9/2019)

KOMPAS.com - Eden Hazard bertekad memberikan pembuktian kualitasnya dalam laga Real Madrid vs Club Brugge di Liga Champions, Selasa (1/10/2019) malam ini.

Setelah terlambat turun di Liga Spanyol, pemain bintang timnas Belgia itu mengaku, siap turun pada pertandingan Madrid vs Club Brugge yang akan digelar di Stadion Bernabeu.

Hazard menjadi salah satu pemain termahal yang didatangkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada bursa transfer musim panas lalu.

Mantan bintang Chelsea itu mewarisi nomor punggung 7 yang sebelumnya sukses dikenakan oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Namun, sayangnya, Hazard belum berhasil memenuhi ekspektasi untuk menjadi penerus kegemilangan Ronaldo di Madrid.

Penyerang 28 tahun itu harus melewatkan perjuangan Real Madrid di awal musim ini karena menderita cedera hamstring.

Alhasil, hinga pekan ketujuh Liga Spanyol, Hazard baru menyumbangkan satu assist dari empat laga bersama Los Blancos - julukan Madrid.

Meskipun demikian, kondisi fisik Hazard terus meningkat. Terakhir, dia diturunkan kala Real Madrid melawan Atletico Madrid dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol, pekan lalu.

Ia bermain selama 77 menit dan digantikan oleh James Rodriguez.

Tak puas sampai di situ, Hazard pun bertekad memberikan performa terbaiknya saat Madrid menjamu Club Brugge, malam nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X