AC Milan Vs Fiorentina, Rossoneri Dipermalukan Tim Tamu di San Siro

Kompas.com - 30/09/2019, 04:53 WIB
Striker Rafael Leao saat tampil pada laga AC Milan vs Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/9/2019) waktu setempat. Dok. AC MilanStriker Rafael Leao saat tampil pada laga AC Milan vs Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/9/2019) waktu setempat.

KOMPAS.com - AC Milan menelan kekalahan saat menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/9/2019) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga tersebut, AC Milan selaku tuan rumah dipermalukan Fiorentina dengan skor 1-3.

Tiga gol Fiorentina dalam partai ini tercipta melalui eksekusi penalti Eric Pulgar, lalu Gaetano Castrovilli, dan Franck Ribery.

Baca juga: Hasil Sidang Komdis PSSI, Persija Didenda Akibat Ulah Suporternya

Adapun Rossoneri - julukan AC Milan, hanya mampu menciptakan gol hiburan melalui Rafael Leao.

Bagi AC Milan, ini menjadi kekalahan ketiga mereka secara beruntun di Liga Italia, setelah beberapa waktu lalu ditaklukkan Torino dan Inter Milan.

Jalannya pertandingan AC Milan vs Fiorentina

Berdasarkan statistik resmi Liga Italia Serie A, AC Milan sebetulnya mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 53 persen.

Akan tetapi, dari segi peluang, Fiorentina jauh lebih baik. La Viola tercatat mampu menorehkan 8 tendangan tepat sasaran, berbanding Milan yang hanya melepaskan 3.

Petaka pertama bagi tuan rumah terjadi pada menit ke-12. Gelandang Milan, Ismael Bennacer, melakukan pelanggaran terhadap Federico Chiesa di kotak terlarang.

Wasit Piero Giacomelli langsung menunjuk titik putih, tanda Fiorentina dihadiahi tendangan penalti.

Eric Pulgar yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X