Ambil Tiga Formulir Sekaligus, Refrizal Ramaikan KLB PSSI

Kompas.com - 26/09/2019, 21:55 WIB
Anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal Kompas.com/SABRINA ASRILAnggota Majelis Syuro PKS, Refrizal

KOMPAS.com - Refrizal menjadi nama terbaru yang meramaikan bursa pencalonan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk periode 2019-2023.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Anggote Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut mengaku tak terlalu memilikirkan kompetitornya.

Refrizal datang ke kantor PSSI di Office Tower Sudirman, Jakarta, Rabu (25/9/2019), untuk mengambil tiga formulir sekaligus, yakni sebagai calon Ketua, Wakil Ketua, dan Exco PSSI.

Namun, Refrizal belum menentukan formulir mana yang akan ia isi dan kembalikan pada 2 Oktober mendatang.

Baca juga: Kabar soal Ratu Tisha Dicalonkan Jadi Ketua Umum PSSI

Jika mengembalikan formulir untuk pendaftaran menjadi Ketua Umum, ia akan bersaing dengan tiga pasangan yang sudah mendaftar terlebih dulu.

Ketiga pasangan tersebut adalah M Iriawan-Cucu Sumantri, Arief Putra Wicaksono-Doni Setiabudi, dan Rahim Soekasah-Doli Sinumba Siregar.

"Saya tak melihat ada persaingan, yang penting kami berkompetisi secara sehat saja," kata Refrizal, kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

"Karena, semua harus berniat baik memajukan sepak bola Indonesia. Siapa saja yang terpilih, kami akan sama-sama support," ujarnya menambahkan.

Refrizal bahkan mendorong anggota Exco lainnya, yakni Gusti Randa untuk meramaikan persaingan.

Baca juga: PSSI Optimistis Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

"Saya minta dia (Gusti Randa) maju biar kami berkompetisi secara sehat," tutur politikus asal Partai Keadilan Sejahtera itu.

Refrizal menambahkan bahwa ia bisa saja berduet dengan Gusti Randa.

"Tetapi bisa juga tidak duet, yang jelas dia teman saya," ucapnya.

"Gusti Randa setahu saya juga maju dan akan mengambil tiga formulir (Ketua, Wakil Ketua, dan Exco)," katanya lagi. (Muhammad Robbani)



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X