Laga Persib Vs Arema Berpotensi Ditunda, Robert Alberts Angkat Bicara

Kompas.com - 25/09/2019, 16:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC berpotensi mengalami penundaan.

Bentrokan antara Persib vs Arema rencananya akan digelar pada Sabtu (28/9/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Akan tetapi berpotensi ditunda karena alasan keamanan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, enggan banyak berkomentar terkait potensi mundurnya jadwal pertandingan Persib vs Arema.

Baca juga: Jelang Persib Vs Arema, Maung Bandung dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Pelatih berusia 64 tahun itu mengatakan, dirinya hanya fokus mempersiapkan timnya melakoni pertandingan melawan Arema pada 28 September mendatang.  

"Saya tidak bisa komentar soal hal itu (potensi penundaan jadwal). Saya hanya komentar soal pertandingan," ucap Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/9/2019).

"Dan kami fokus untuk itu pada hari Sabtu, kami fokus untuk laga nanti dan selebihnya kita lihat saja nanti," sambung dia.

Diakui Robert, Persib sudah siap tempur menghadapi Arema.

Meski memiliki waktu persiapan yang terbilang mepet, namun Robert memastikan kondisi fisik anak asuhnya cukup bugar untuk bertanding.

Persib baru saja melakoni pertandingan pekan ke-20 menghadapi Persipura Jayapura di Sidoarjo pada 23 September.

Baca juga: Cedera Mata, Ghozali Siregar Absen di Laga Persib Bandung Vs Arema FC

Artinya, klub berjulukan Maung Bandung itu hanya memiliki waktu tiga hari untuk persiapan menghadapi Singo Edan, julukan Arema.

"Hari ini, kami memulai persiapan melawan Arema dengan menyelesaikan masa pemulihan dan semua dalam kondisi yang fit, recovery yang bagus, kami pulih dengan cepat. Jika pemulihan berjalan bagus artinya tidak ada masalah dengan fisik pemain," ujar Robert.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X