Man United Incar Pemain 19 Tahun di Laga Brescia Vs Juventus

Kompas.com - 25/09/2019, 07:55 WIB
Gonzalo Higuain, Alex Sandro Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey merayakan kemenangan timnya seusai laga Brescia vs Juventus di Stadion Mario Rigamonti, 24 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOGonzalo Higuain, Alex Sandro Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey merayakan kemenangan timnya seusai laga Brescia vs Juventus di Stadion Mario Rigamonti, 24 September 2019.

KOMPAS.com - Performa Manchester United di Liga Inggris masih belum maksimal.

Secara mengejutkan tim berjuluk Setan Merah kalah 0-2 dari West Ham United di laga terakhir.

Buruknya penampilan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dinilai kurangnya pemain fresh di lini tengah.

Untuk itu, Manchester United dikabarkan mengutus tim pemandu bakat pada laga Brescia kontra Juventus, Selasa (24/9/2019) guna memantau perkembangan salah satu target transfer mereka.

Baca juga: Brescia Vs Juventus, Si Nyonya Besar Raih Kemenangan meski Tanpa Ronaldo

Dilansir BolaSport.com dari Gazzetta dello Sport, keberadaan tim pemandu bakat tersebut guna menyaksikan gelandang bertahan muda milik Brescia, Sandro Tonali.

Setelah kehilangan Marouane Fellaini dan Ander Herrera, Manchester United praktis hanya mengandalkan tiga pemain untuk mengisi posisi gelandang tengah.

Paul Pogba, Scott McTominay, dan Nemanja Matic menjadi tiga nama yang selalu menghiasi skuat inti Manchester United meski belakangan nama pemain terakhir lebih sering menjadi cadangan.

Nama Fred tidak terlalu diperhitungkan mengingat Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu banyak berharap pada gelandang asal Brasil itu.

Baca juga: Brescia Vs Juventus, Si Nyonya Besar Tanpa Ronaldo Kali Pertama Musim Ini

Pada bursa transfer musim panas ini, tiga nama pemain baru telah didatangkan dan ketiganya tidak mewakili pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Target mereka Bruno Fernandes, Sean Longstaff, dan Declan Rice gagal digaet.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X