Dua Kabar Baik Manchester United Jelang Laga Vs Rochdale dan Arsenal

Kompas.com - 24/09/2019, 15:42 WIB
Penyerang Anthony Martial (kiri) saat menggiring bola pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8/2019). AFP/LINDSEY PARNABYPenyerang Anthony Martial (kiri) saat menggiring bola pada laga Man United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Manchester United mendapat kabar baik jelang partai medio pekan kontra Rochdale di Piala Liga dan Arsenal pada akhir pekan di Stadion Old Trafford.

Manchester United menelan kekalahan mengecewakan 0-2 lawan West Ham United pada akhir pekan kemarin.

Optimisme awal musim dari kemenangan 4-0 kontra Chelsea pada laga pembuka musim tampak sudah jauh di khatulistiwa.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak bisa membongkar tembok pertahanan The Hammers dan harus kalah dari gol indah Andriy Yarmolenko dan tembakan bebas cantik Aaron Cresswell.

Kekalahan ini memastikan bahwa Man United gagal mengatasi perlawanan tiga klub papan tengah, Wolverhampton, Southampton, dan West Ham dalam tiga laga tandang mereka sejauh ini.

Baca Juga: 'Yamaha Seperti Membawa Sumpit ke Duel Pistol di Aragon'

"Kami tak cukup banyak menciptakan kesempatan di depan gawang, tetapi kami gagal menuntaskan kesempatan besar yang kami dapat," ujar Ole Gunnar Solskjaer seusai laga.

Permasalahan diperparah oleh cedera yang diterima Marcus Rashford, top skor(3 gol) bersama musim ini dengan pemain anyar Daniel James.

Namun, keduanya hanya sanggup menciptakan satu kesempatan di depan gawang pada laga kontra Hammers.

Setidaknya, ada cahaya di ujung terowongan.

Man United bisa jadi diperkuat dua pemain utama, Paul Pogba dan Anthony Martial, pada laga kontra Rochdale Rabu (25/9/2019) dan Arsenal (Senin (30/9/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X