Jadwal China Open 2019, 10 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini

Kompas.com - 19/09/2019, 06:45 WIB
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16.
|

KOMPAS.com - Sepuluh wakil Indonesia berjuang untuk mendapatkan tiket perempat final China Open 2019.

Setelah menyelesaikan babak pertama, turnamen China Open 2019 akan menggelar babak kedua pada hari ini, Kamis (19/9/2019).

Indonesia mengirimkan 10 wakil pada turnamen BWF Super 1.000 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, itu.

Baca juga: Lewati Laga Ketat, Anthony Melaju ke Babak Kedua China Open 2019

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, pada babak kedua.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting bakal menjumpai Parupalli Kashyap dari India untuk kali kelima.

Di atas kertas, kans dua wakil Merah Putih ini untuk meraih kemenangan sangat besar.

Sebab, baik Anthony maupun Marcus/Kevin sama-sama merupakan pemain unggulan, sedangkan para lawan mereka tidak diunggulkan.

Selain itu, Anthony juga punya catatan istimewa atas Parupalli.

Baca juga: Atasi Wakil India, Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua China Open 2019

Hingga duel keempat yang terjadi pada babak pertama Indonesia Masters 2019, Anthony selalu bisa mengatasi permainan Parupalli.

Namun, berbeda dengan Anthony, Marcus/Kevin justru wajib mewaspadai permainan pasangan Choi/Seo.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X