Mourinho Sebut Ronaldo Takkan Habis hingga Usia 50 Tahun

Kompas.com - 12/09/2019, 14:41 WIB
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho saat masih bersama di Real Madrid Getty ImageCristiano Ronaldo dan Jose Mourinho saat masih bersama di Real Madrid

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo seakan belum tersaingi oleh para juniornya. Padahal, usia sang megabintang tak lagi muda.

Saat ini, pemain bintang asal Portugal tersebut sudah berusia 34 tahun. Tetapi aksinya di lapangan tak pernah luput dari sorotan media.

Sebut saja empat gol saat dirinya membela tim nasional Portugal dalam lawatan ke markas Lithuania.

Aksi bintang Juventus tersebut pasti mengundang decak kagum. Para penikmat sepak bola takjub melihat kehebatannya mengolah si kulit bulat.

Jose Mourinho pun ikut bicara soal kehebatan Ronaldo. Pelatih asal Portugal ini mengaku tak terlalu terkejut, bahkan dia yakin Ronaldo masih terus mencetak gol hingga berusia setengah abad.

Baca juga: Bukti Cristiano Ronaldo Tambah Tua Semakin Menggila

"Saya tidak kaget dengan apa yang Ronaldo lakukan sekarang. Pada usianya yang ke-34, ia masih bermain di kasta tertinggi dengan ambisi selangit," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Sejak awal bertemu dengan Ronaldo, Mourinho sudah menganggap bahwa pemain tersebut merupakan sebuah fenomena.

"Hal ini tidak mengejutkan saya karena Ronaldo sudah jadi objek penelitian genetik," kata Mourinho, yang pernah melatih Ronaldo di Real Madrid.

Menurut Mourinho, Ronaldo bisa berada di level yang saat ini karena ia selalu memelihara keinginan untuk menang.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X