Resmi Bela Persija, Fachruddin Siap Adaptasi dan Tampil Maksimal

Kompas.com - 01/09/2019, 14:20 WIB
Bek tengah timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, beraksi pada laga pertama fase grup kontra Thailand di Piala AFF 2016. KUKUH WAHYUDI/JUARABek tengah timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, beraksi pada laga pertama fase grup kontra Thailand di Piala AFF 2016.
|

KOMPAS.com - Bek Fachruddin Aryanto resmi menjadi bagian skuad Persija Jakarta dengan status pinjaman dari Madura United, Sabtu (31/8/2019).

Dikutip dari situs resmi klub, Fachruddin resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta di hotel di kawasan Bekasi, Sabtu malam.

Terkait bisa membela Macan Kemayoran, julukan Persija, bek berlabel tim nasional itu mengaku anstusias.

Baca juga: Joan Tomas Siap Tampil Maksimal Bela Persija Jakarta

"Persija tim besar dan punya sejarah bagus. Tentunya saya sangat senang bisa bergabung di sini," ucap Fachruddin.

"Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi maksimal di sini," ujarnya.

Selain itu, dia pun menyadari mesti cepat beradaptasi dengan rekan-rekan baru di Persija agar bisa tampil maksimal bersama klub.

Baca juga: Merasa Dilepas Sepihak oleh Persija, Bruno Matos Curhat di Medsos

"Saya harus adaptasi dengan cepat karena datang di putaran kedua," katanya.

"Mudah-mudahan teman di tim bisa bantu saya adaptasi dengan cepat. Saya minta doa juga kepada semua suporter Persija," ujarnya.

Selain Fachruddin, Persija Jakarta juga telah resmi merekrut gelandang asal Spanyol, Joan Tomas.

Juara Liga 1 musim 2018 itu pun sebelumnya telah memperkenalkan bek baru juga dari Brasil, yakni Alexandre Luiz Reame, yang biasa disapa Xandao.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X