Joan Tomas Siap Tampil Maksimal Bela Persija Jakarta

Kompas.com - 01/09/2019, 13:21 WIB
Gelandang baru Persija Jakarta Joan Tomas. DOK. Persija Jakarta - Persija.idGelandang baru Persija Jakarta Joan Tomas.
|

KOMPAS.com - Gelandang asal Spanyol, Joan Tomas Campasol, resmi menjadi bagian dari skuad Persija Jakarta untuk Liga 1 Indonesia, Sabtu (31/8/2019).

Joan Tomas dikontrak Macan Kemayoran, dengan durasi kontrak setengah musim alias hingga Liga 1 musim 2019 berakhir.

Joan Tomas, yang kini berusia 34 tahun, sebelumnya membela PAS Lamia, yang merupakan klub Super League atau kasta teratas Liga Yunani.

Dia akan diplot untuk mengisi posisi Bruno Matos, yang sebelumnya telah dilepas Persija.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung, Bek Anyar Tuan Rumah Siap Main

Dikutip dari situs resmi klub, Joan mengaku tertarik bergabung ke Persija karena adanya sosok pelatih Julio Banuelos, yang juga berasal dari Spanyol.

"Saya kenal Persija dari Julio Banuelos. Setelah itu, saya mencari info dari media massa," ucapnya dikutip dari situs klub.

"Saya tahu Persija adalah tim besar dan punya fan base yang banyak. Karena itu, saya mau mengikat kontrak dengan mereka," ujar Joan.

Selain itu, Joan pun mengaku siap tampil jika diturunkan saat melawan Perseru Badak Lampung pada Minggu (1/9/2019) ini, meski masih lelah karena perjalanan jauh.

Baca juga: Persija Resmi Datangkan Mantan Pemain Liga Spanyol

"Saya sedikit capek. Wajar setelah penerbangan 30 jam. Namun, jika diminta pelatih, saya siap bisa memberikan yang terbaik. Saya siap," kata Joan.

"Saya juga akan mencoba main maksimal dengan memberikan assist dan gol untuk laga-laga Persija di putaran kedua," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X