Undian Liga Champions, Juergen Klopp Sulit Prediksi Siapa Juara

Kompas.com - 29/08/2019, 20:27 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengangkat trofi Liga Champions saat dia merayakan kemenangan bersama para pemain setelah pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. PAUL ELLIS/AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengangkat trofi Liga Champions saat dia merayakan kemenangan bersama para pemain setelah pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.

KOMPAS.com – Pelatih Liverpool Juergen Klopp menilai akan sulit memprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara musim ini.

Klopp menilai persaingan di Liga Champions akan semakin sengit, bahkan sejak babak grup.

Drawing Liga Champions baru akan dilakukan pada Kamis (29/8/2019) malam, tetapi undian untuk kompetisi musim 2019-2020 telah disusun.

Para 32 peserta fase grup sudah ditentukan setelah babak play-off Rabu (28/8/2019) malam atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Ronaldo dan De Ligt Jadi Penyebab Kegagalan Juventus dalam Liga Champions

Pria asal Jerman itu menilai persaingan akan semakin sengit karena sejumlah tim besar tidak masuk pot unggulan.

“Babak grup akan luar biasa. Saya sendiri tidak tahu siapa yang akan menjuarai Liga Champions,” ujar Klopp dilansir dari Goal.

“Kami punya kesempatan yang sama seperti lainnya, namun hanya itu, dan saya tidak melihat kami, tim-tim Inggris, akan kembali mendominasi,” sambungnya.

Klopp menilai hasil fase grup akan merata diisi dengan beberapa klub yang kompetitif.

Baca juga: Jadwal Drawing dan Pembagian Pot Undian Liga Champions 2019-2020

Selagi mengesampingkan dominasi tim Inggris, Klopp menggarisbawahi kekuatan tim Bundesliga pada gelaran kali ini.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GOAL,UEFA
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X