Kompas.com - 24/08/2019, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Kejuaraan Dunia Badminton 2019 telah memasuki babak semifinal pada Sabtu (24/8/2019).

Pada fase semifinal Kejuaraan Dunia Badminton 2019, ada laga "Derbi Indonesia".

Laga sesama Indonesia tersaji pada nomor ganda putra antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Prediksi Skor Liverpool Vs Arsenal, Kekalahan Pertama The Gunners

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan maju ke semifinal usai menang atas pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, 21-17, 21-19, pada laga perempat final, Jumat (23/8/2019).

Adapun Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menembus putaran empat besar setelah mengalahkan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), 21-13, 21-17.

Pertemuan Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian memastikan Indonesia mendapatkan satu tempat pada babak final Kejuaraan Dunia 2019.

Pemenang partai tersebut akan bertemu pemenang laga antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan unggulan kedua, Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Selain Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian, Indonesia juga masih punya satu wakil pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019 yakni pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu pasangan nomor satu dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang).

Baca juga: Presiden AC Milan: Kami Lebih Terkenal daripada Juventus

Laga antara Greysia/Apriyani dan Matsumoto/Nagahara akan berlangsung pada pertandingan keenam di lapangan 1 St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.