Ronaldo Ungkap Penyebab Dirinya Lebih Hebat dari Messi

Kompas.com - 14/08/2019, 09:20 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada acara penganugeraan FIFA Ballon dOr beberapa waktu lalu, Selasa (7/5/2019)AFP/Ben Stansall Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada acara penganugeraan FIFA Ballon dOr beberapa waktu lalu, Selasa (7/5/2019)

KOMPAS.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan pendapat soal rivalitasnya dengan Lionel Messi

Ronaldo menyebut perbedaan dirinya dengan Messi terletak pada pencapaiannya di Liga Champions.

Ronaldo mengungkapkan pendapat tersebut dalam sebuah film dokumenter berjudul 'The Making of'.

Baca juga: Prediksi Arema Vs Persebaya, Bajul Ijo Kalah dengan Skor 1-2

Dalam wawancara dengan DAZN yang dikutip oleh BolaSport.com, Ronaldo pun mengungkapkan perbedaan besarnya dengan Lionel Messi.

"Perbedaan saya dengan Messi adalah saya telah bermain untuk beberapa klub dan memenangkan trofi Liga Champions dengan klub yang berbeda," kata Ronaldo.

Ronaldo sudah lima kali mengangkat trofi Liga Champions. Empat gelar diantaranya berhasil didapatkan Ronaldo bersama Real Madrid.

Sementara sisanya, dia raih bersama Manchester United yang merupakan trofi Liga Champions pertama. 

"Saya adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions secara beruntun dalam 6 musim. Tidak banyak pemain yang mampu memenangi lima trofi Liga Champions, jadi inilah mengapa identitas saya dikenal dalam turnamen ini," jelas Ronaldo.

Baca juga: Jadwal Piala AFF U-18 2019, Timnas Indonesia Vs Myanmar Sore Ini

"Messi adalah seorang pemain hebat yang tidak hanya dikenal karena memenangkan Ballon d'Or, tetapi juga menjadi pemain yang telah berkembang seperti saya dari tahun ke tahun," ujar Ronaldo menambahkan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X